Jupe: Pria Dekati Saya karena Tubuh Saya


Selasa, 10 Juni 2014 15:06 wib | Alan Pamungkas - Okezone




Jupe (Foto: Alan/Okezone)Jupe (Foto: Alan/Okezone) JAKARTA - Julia Perez berperan sebagai Layla dalam film terbarunya berjudul Main Dukun. Layla adalah seorang wanita yang gila dengan kecantikan. Berbagai cara ia lakukan demi memuaskan hasratnya, salah satu dengan jalan instan, yakni pergi ke dukun.


Film garapan sutradara Irwan Siregar ini diakui sangat erat dengan fenomena masyarakat Indonesia. Tak jauh-jauh, Jupe berkaca pada dirinya yang pernah pergi ke dukun untuk tampil cantik.


"Adalah, saya punya bedak sama lipstik dan maskara terus dibaca-bacain, dan enggak boleh dipakai sama orang lain," aku Jupe saat Gala Premiere film Main Dukun, di XXI Epicentrum, Jakarta Selatan, Selasa (10/6/2014).


Namu, hal itu memang jalan yang salah karena tak ada perubahan dalam diri Jupe setelah pergi ke dukun. Cantik yang sebenarnya lahir dari dalam. Seseorang yang pergi ke dukun mencerminkan sikap tidak percaya diri.


"Ternyata kecantikan dari inner beauty kita. Bagaimana pengetahuan kita dengan lawan jenis. Penampilan kita mencerminkan anatomi kita. Toh, pria yang mendekati saya bukan karena dukun, tetapi karena tubuh saya, hahahahha," tutupnya dengan canda.

(rik)


Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.