Sulit Lupakan Gaston, Jupe Merasa Diguna-guna


Selasa, 10 Juni 2014 14:00 wib | Alan Pamungkas - Okezone




Jupe (Foto: Alan/Okezone)Jupe (Foto: Alan/Okezone) JAKARTA - Hubungan asmara antara Julia Perez (Jupe) dan Gaston Castano telah kandas. Jupe pun mengaku sulit melupakan pesepakbola asal Argentina itu.


"Sampai saat ini saya belum bisa ngelupain dia, mungkin saya didukun sama dia, kena vodoo Argentina," ungkap Jupe saat Gala Premier Main Dukun, di XXI Epicentrum, Jakarta Selatan, Selasa (10/6/2014).


Sebenarnya Jupe sudah berusaha keras untuk bisa move on, namun rasa cintanya yang masih besar menjadi kendalanya saat ini.


"Karena enggak ada pilihan saya harus move on," lanjutnya.


Untuk perihal komunikasi, Jupe juga telah lama tak menghubungi mantan tunangannya itu. Terakhir kali beberapa bulan lalu saat Jupe yang juga manajer Gaston, mengurusi kontrak Gaston di klub Pelita Bandung Raya (PBR).


"Terakhir saya komunikasi, saat ngurusin Gaston di PBR, saya kan managernya" tukasnya. (rik)


Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.