Buka Kelas Akting, Yeyen Lidya Latih Murid Melawan Malu


Selasa, 02 September 2014 06:15 wib | Alan Pamungkas - Okezone




Yeyen dan Patricia (Foto: Alan/Okezone)Yeyen dan Patricia (Foto: Alan/Okezone) JAKARTA - Selain menjadi presenter dan komedian, aktris seksi Yeyen Lidya mempunyai kegiatan lain yang tak jauh-jauh dari dunia entertain. Bakat dan talentanya sebagai aktris ia tularkan kepada murid lewat sebuah kelas yang sudah lama ia buka.


Salah satu muridnya adalah seorang gadis bertalenta bernama Patricia yang mahir dalam bermain biola dan menari balet. Mengajarkan akting untuk anak kecil, Yeyen punya treatment khusus. Untuk melatih keberanian, Yeyen melatih Patricia di ruangan terbuka di kawasan Monas.


"Namanya ada yang ingin belajar dengan senang hati aku ngajarin Patricia, masa kita pelit ilmu. Kali saja aku lama-lama bisa jadi sutradara," canda Yeyen Lidya saat ditemui di kawasan Monas, Jakarta Pusat.


"Di tempat terbuka supaya mental malunya ditempa dulu, jadi kan akting enggak boleh malu sehingga ketika Patricia belajar nangis, tertawa, marah tapi dilihat orang kan bagus biar makin pede anaknya," timpalnya.


Mendapatkan guru akting seperti Yeyen yang suka bercanda tetapi serius adalah pengalaman yang menyenangkan bagi Patricia. Ia dapat mengikuti segala arahan dari Yeyen secara seksama.


"Patricia senang banget, Kak Yeyen juga bersahabat ngajarnya. Semoga Patricia bisa cepat mengikuti apa yang diajarkan sama Kak Yeyen apalagi seru. Orangnya suka bercanda" ucapnya. (rik)


Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.