Hamil, Mila Kunis Minta Payudaranya Disentuh Terus


Jum'at, 13 Juni 2014 12:32 wib | Hutami Windiarti - Okezone




Mila Kunis (Foto: Zimbio)Mila Kunis (Foto: Zimbio) LOS ANGELES - Mila Kunis mengaku sangat menikmati perubahan bentuk tubuhnya selama hamil. Dia juga bangga dengan ukuran payudaranya, dan meminta semua orang menyentuhnya.


"Mereka (payudara) luar biasa! Ukurannya bertambah tiga kali lipat. Sebelumnya ukuranku 34A, sekarang 36C. Aku sangat bersemangat! Aku memberitahu semua orang yang aku kenal, 'Cobalah, pegang mereka!'," kata Mila, seperti dilansir dari Dailymail, Jumat (13/6/2014).


Bintang Ted itu akan melahirkan anak pertamanya, tahun ini. Dia juga ditemani oleh Ashton Kutcher selama menjalani proses persalinan.


Saat melakukan wawancara dengan sebuah majalah, aktris berusia 30 tahun ini mengaku akan ditemani dua orang di ruang operasi. Namun, Mila justru menyarankan Ashton tidak melihat persalinannya.


"Dua orang diizinkan masuk ke ruang persalinan. Dokterku, dan pendampingku. Dan dia (Ashton) akan menangani semuanya. Dia akan berhadapan langsung. Kecuali dia ingin mengorbankan nyawa, dan melihatnya (persalinan). Tapi aku tidak akan mau melakukannya jika menjadi dia," tutup dia. (nsa)


Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.