JLo Bantah Kencani Dancer


Jum'at, 13 Juni 2014 20:21 wib | Hutami Windiarti - Okezone




Jennifer Lopez & Maksim Chmerkovskiy (Foto: USmagazine)Jennifer Lopez & Maksim Chmerkovskiy (Foto: USmagazine) LOS ANGELES - Setelah putus dari Casper Smart, Jennifer Lopez (JLo) dikabarkan berkencan dengan bintang Dancing with the Stars, Maksim Chmerkovskiy. Keduanya bertemu saat tampil bersama dalam American Music Awards (AMA), November lalu.


Jennifer membantah kabar tersebut, dan mengaku belum menemukan pengganti Casper. Hal itu diungkapkan ketika dia membalas tweet sebuah acara di radio yang bertanya tentang kekasih barunya.


"Tidak, aku tidak (berkencan dengan pria baru). #rumor #tidakbenar," jawabnya saat ditanya oleh akun @Qburgh. Demikian seperti dilansir Aceshowbiz, Jumat (13/6/2014).


Chemistry yang terjalin antara Jennifer dan Maksim saat tampil di AMA menimbulkan gosip mereka sedang menjalin hubungan asmara. Namun, pasangan ini menjalaninya dengan santai karena sibuk dengan pekerjaan masing-masing.


Jennifer tengah fokus mempromosikan album terbarunya, A.K.A. yang akan dirilis pada 17 Juni. Sementara Maksim menghabiskan waktu di Mumbai karena menjadi juri Dancing With the Stars versi India. (nsa)


Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.