Novita Dewi-Alex Rudiart Ngarep Menikah di Israel


Selasa, 10 Juni 2014 12:18 wib | Edi Hardian - Okezone




Novita Dewi dan Alex Rudiart (foto: Okezone)Novita Dewi dan Alex Rudiart (foto: Okezone) JAKARTA - Pasangan Novita Dewi dan Alex Rudiart berencana akan segera menikah di negara Israel. Namun hal tersebut terkendala permasalahan biaya, karena biaya untuk satu orang membutuhkan sekira Rp30 juta.


"Kemarin kan ngobrol-ngobrol sama keluarga, biayanya besar banget. Yang disponsorin aku sama Alex aja. Kan enggak mungkin aku enggak sama keluarga. Rencananya 5 Oktober berangkat sama Alex," kata Novita dikawasan Jakarta Pusat.


Namun begitu mereka akan menggelar pesta adat di Jakarta dan di kota asal mereka, yaitu di kota Medan. Bahkan persiapan mereka sudah memasuki angka 70 persen.


"Pesta adat di Jakarta, di balai Samudra. Persiapan sudah 70 persen, karena gedung sama dekorasi sudah beres. Baju dari Ana Avantie gratis," katanya.


"Kalau yang di kampung halaman Alex, di Parapat, tanggal 15 November. Tapi lagi dibicarakan sama pemerintah daerah. Kita enggak pengen rersepsi biasa, karena pengen pesta rakyat sama masyarakat sana. Bikin hiburan disitu, jadi kalau temen-temen artis mau ikut bisa lah," ujarnya.

(Edi)


Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.