Kim Kardashian Tepis Isu Ibunda Benci Kanye West


Kamis, 12 Juni 2014 22:21 wib | Chaerunnisa - Okezone




Kim Kardashian-Kanye West & North West (Foto: News.au)Kim Kardashian-Kanye West & North West (Foto: News.au) LOS ANGELES - Kim Kardashian memamerkan foto pernikahan terbarunya di Instagram, Rabu 11 Juni, waktu setempat. Itu tampaknya sengaja dilakukan setelah beredar isu ibundanya, Kris Jenner, membenci Kanye West.


Dalam foto itu, Kim, Kanye dan putri mereka, North West, kompak mengenakan pakaian rancangan Givency. North yang mengenakan gaun putih tampak digendong Kanye. Mereka berpose di atap Forte di Belvedere, Italia.


"My everything," tulis Kim di caption foto itu.


Dalam foto lainnya, Kanye tampak bersama Kim, Kris, Kylie Jenner, Kendall Jenner, dan Khloe Kardashian. North dipangku tantenya, Khloe. Momen spesial tersebut diabadikan setelah pernikahan Kim dan Kanye, 24 Mei lalu.


"Foto itu diambil segera setelah Kim dan Kanye menikah. Kami semua sedang mendiskusikan betapa tenang dan indahnya pernikahan itu," ungkap Khloe.


"Kedamaian antara Kim dan Kanye tak bisa dibantah. Kami semua merasa kalau mereka telah menikah di kehidupan sebelumnya. Aku percaya kalau mereka berjodoh dan sejiwa," tandasnya, seperti dilansir dari News.au.com. (nsa)


Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.