Lee Seung Gi Cedera, Syuting "You Are All Surrounded" Ditunda


Rabu, 11 Juni 2014 20:19 wib | Hutami Windiarti - Okezone




Lee Seung Gi alami cedera (Foto: Soompi)Lee Seung Gi alami cedera (Foto: Soompi) SEOUL - Syuting drama You Are All Surrounded terpaksa ditunda karena Lee Seung Gi mengalami cedera pada 9 Juni. Saat menjalani adegan laga, mata kekasih YoonA ini terkena penopang pedang.


Akibat kecelakaan itu, dia terlihat kesakitan sehingga langsung dibawa ke rumah sakit untuk menjalani pemeriksaan.


Menurut dokter, benturan dengan penopang pedang tersebut membuat Lee Seung Gi mengalami kerusakan kornea, dan perdarahan di bagian mata. Aktor tampan inipun diminta beristirahat untuk memulihkan kondisinya.


Dengan jadwal yang sangat padat, Lee Seung Gi sempat berniat kembali ke lokasi dan meneruskan syuting. Namun, para staf melarang sang aktor, dan memintanya istirahat. Demikian seperti dilansir dari MWave, Rabu (11/6/2014).


Kejadian ini membuat staf menunda syuting. Pasalnya, Lee Seung Gi merupakan peran utama, sehingga sangat sulit bila tak melibatkan sang aktor. Episode 10 yang dijadwalkan pada 11 Juni akan digantikan dengan episode spesial, dan ditayangkan pada 12 Juni.


Lee Seung Gi juga meminta maaf pada penonton karena kecelakaan tersebut membuat mereka tidak bisa menyaksikan episode terbaru dramanya. Dia berjanji memulihkan kondisinya, dan kembali syuting.


"Sangat disayangkan syuting harus berhenti karena kecelakaan tak terduga. Aku akan berusaha sebaik mungkin agar You Are All Surrounded kembali tayang. Aku ingin minta maaf pada semua penonton You Are All Surrounded," kata Lee Seung Gi. (nsa)


Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.