Wulan Guritno Marahi Suami jika Berantakin Rumah


Sabtu, 14 Juni 2014 17:24 wib | Egie Gusman - Okezone




Wulan Guritno (Foto: Egie/Okezone)Wulan Guritno (Foto: Egie/Okezone) JAKARTA - Sebagai ibu rumah tangga, Wulan Guritno mengaku tipikal perempuan yang sangat perfeksionis. Contohnya, ia ingin semua yang ada di rumahnya harus tertata rapi.


"Saya orangnya perfeksionis. Super bersih, super tertata," aku Wulan saat ditemui di Gandaria City, Jakarta Selatan, Sabtu (14/6/2014).


Bahkan, kata Wulan, dirinya suka marah jika sang suami tidak benar mengambil pakaian dan menyebabkan berantakan.


"Saya suka marah-marah ke dia kalau ambil baju lalu ada yang berantakan dikit. Saya risih soalnya. Jam berapa pun akan saya beresin. Suami saya juga lihatnya risih kali ya," ungkapnya.

(rik)


Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.