Ngedance Bareng Mick Jagger, Bar Rafaeli Diputusin Pacar


Sabtu, 14 Juni 2014 00:31 wib | Hutami Windiarti - Okezone




Bar Rafaeli (Foto: Showbizspy)Bar Rafaeli (Foto: Showbizspy) LOS ANGELES - Bar Rafaeli dikabarkan putus dari Adi Ezra, setelah model pakaian dalam itu menari terlalu dekat dengan Mick Jagger. Adi menilai keduanya sangat mesra ketika menghabiskan waktu di sebuah klub.


Penyanyi berusia 70 tahun itu sedang berada di kampung halaman sang model, Israel, untuk menggelar konser bersama Rolling Stones. Adi sangat marah dan terlibat pertengkaran hebat dengan mantan kekasih Leonardo DiCaprio tersebut.


Keduanya pun akhirnya berpisah, dan tak lagi berkomunikasi. Padahal, Bar mengaku sangat serius menjalin hubungan dengan Adi. Mereka juga sempat liburan romantis ke Thailand, Maret lalu.


"Aku sedang menjalin hubungan, ada seorang pria yang istimewa dalam hidupku. Kami belum membicarakan pernikahan," ungkapnya. Demikian seperti dilansir dari Contactmusic.


Setelah L'Wren Scott meninggal karena bunuh diri, Mick kerap ditemani wanita cantik. Dia baru saja tertangkap kamera bersama seorang wanita di balkon hotel, beberapa waktu lalu. Foto keduanya langsung tersebar dan membuat saudara L'Wren kesal.


"Dan orang bertanya mengapa L'Wren sangat depresi. Foto ini membuatku bertanya apa yang sebenarnya Mick pikirkan dan rasakan," sindir saudara L'Wren, Jan Shane. (nsa)


Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.