Ben Kasyafani Sebut Marshanda Cepat Berubah Sikap


Selasa, 10 Juni 2014 18:05 wib | Alan Pamungkas - Okezone




Ben dan Marshanda (Foto: Edi/Okezone)Ben dan Marshanda (Foto: Edi/Okezone) JAKARTA - Ben Kasyafani bingung dengan segala tudingan yang ditujukan Marshanda kepadanya. Menurut Ben, malahan Chaca yang sering kali berubah-ubah sikap dalam mengurusi hak asuh anak.


"Chaca juga berubah-ubah, dulu bilang aku baik sekarang begini. Aku sudah baca semuanya. Tapi itu sebenarnya kan materi persidangan ya," ungkap Ben saat ditemui di kawasan Cibubur, Jakarta Selatan, Selasa (10/6/2014).


Ben tak terima jika dirinya membawa putrinya dalam keadaan emosi dan tempramental. Menurutnya, saat diberikan jatah hak asuh anak, dia mencoba melakukan dengan sepenuh hati, termasuk membawa babysitter.


"Enggaklah, saya ambil anak kan pasti bawa suster. Enggak kayak gitu juga. Aku sekarang hati-hati bangetlah, takut nanti salah lagi. Sudahlah, nanti kalau kita saling jawab lebih ramai. Nanti bakal berubah lagi. Kita ikuti irama saja," imbuhnya.


"Aku nanti mau ngomong salah lagi. Chaca itu anak baik kok, dia tahu sebenarnya gimana," tukasnya. (rik)


Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.