Abdurrahman Arif Kesal Dicuekin Sutradara


Jum'at, 13 Juni 2014 07:11 wib | Andiasti Ajani - Okezone




Abdurrahman Aruf (Foto: Asti/Okezone)Abdurrahman Aruf (Foto: Asti/Okezone) JAKARTA - Aktor pendatang baru, Abdurrahman Arif, merasa senang karena mendapat kesempatan untuk berperan sebagai Yosef, dalam film Cahaya Dari Timur: Beta Maluku.


"Rasanya bangga sekali, karena film ini bukan hanya menginspirasi tetapi juga mengajarkan gue untuk tahu Indonesia lebih banyak lagi. Kehabisan kata-kata deh gue," ungkapnya di Djakarta Theatre, Thamrin, Jakarta Pusat.


Pria yang biasa disapa Adul ini mengatakan bahwa film itu adalah film pertamanya di mana ia berperan secara serius.


"Ini debut pertama kali gue berperan serius, sebelumnya kan komedi. Jadi beneran akting, kalau yang komedi kan emang aslinya gue begitu," katanya.


Pria keturunan Iran-Jawa ini mengaku tak mengalami kesulitan berarti saat berakting. Namun, ia sempat kesal karena ia didiamkan saja dan tak disuruh berakting.


"Iya gue didiemin berapa hari tuh, enggak di-shoot. Sampe kesel banget, baru deh di-shoot. Ternyata itu caranya Angga untuk membangun sisi emosional gue dengan alami, enggak dibuat-buat," tutupnya.


(rik)


Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.