Langgar Janji, Ben Kasyafani Dilarang Bertemu Anak


Enam Artis Ini Dijauhkan dari Anaknya


Rabu, 11 Juni 2014 14:28 wib | Edi Hidayat - Okezone




Ben Kasyafani (foto: Okezone)Ben Kasyafani (foto: Okezone) PROSES Perceraian yang dialami pasangan Marshanda (Chacha), dan Ben Kasyafani kini mulai berdampak kepada buah hati mereka, Sienna Ameera Kasyafani. Ben dilarang bertemu putrinya itu, meski hak asuh anak belum diputuskan pengadilan.


Rasa kangen tidak bisa bertemu dengan buah hatinya itu diungkapkan Ben melalui akun pribadinya di Path. Mantan VJ itu beralasan, melakukan hal itu lantaran sudah kehabisan cara berkomunikasi dengan Marshanda.


Menurut Ben, dia tidak diberi izin bertemu putrinya itu. Bahkan, penolakan tersebut sudah dialaminya untuk ketiga kali. Upaya Ben menghubungi Marshanda pun tidak membuahkan hasil.


Namun, Chacha mengaku memiliki alasan kuat kenapa harus menghalangi pertemuan Sienna dan Ben. Menurut pengakuan Chaca, Ben telah menyalahi aturan main untuk hak asuh anak yang mereka sepakati dalam proses perceraian yang masih berlangsung. Chacha pun tidak kuasa menahan air mata menghadapi masalah yang melandanya saat ini.


"Saya sampaikan tindakan yang saya ambil saat ini total atas permintaan saya, sebagai bentuk perlindungan pada Sienna. Seperti yang sudah saya bilang, memang saya dan Ben sempat berbagi hari untuk mengurus Sienna, di tengah-tengah sangat disayangkan Ben tidak menepati janjinya," ungkap Chacha saat menggelar jumpa pers di Hotel Sofyan, kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Senin 9 Juni 2014.


Dalam pembagian hak asuh, Ben mendapatkan jatah empat hari begitupun dengan Chaca. Namun, dalam perjalanannya, Ben melanggar hingga 14 hari mengasuh Sienna. (Edi)


Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.