Sudah Sehat, Cinta Penelope Mantap Gelar Resepsi Pernikahan


Senin, 09 Juni 2014 10:26 wib | Andiasti Ajani - Okezone




Cinta Penelope dan Donny Hermawan (Foto: Alan / OKezone)Cinta Penelope dan Donny Hermawan (Foto: Alan / OKezone) JAKARTA - Untuk menggelar resepsi pernikahan yang luar biasa, Cinta Penelope dan Donny Hermawan membutuhkan kondisi kesehatan yang prima.


Mengingat pernikahan mereka sempat tertunda karena kondisi kesehatan, Cinta dan Donny bahkan sempat mengecek kesehatan kepada ahli herbal Jeng Ana.


"Penyakitnya kan medis, pas sudah ketahuan apa penyakitnya, Cinta datang ke saya dan saya coba ringankan dengan obat-obatan tradisional. Alhamdulillah membaik, kemarin sebelum nikah juga sempat cek dan hasilnya bagus," kata Jeng Ana di sela-sela resepsi pernikahan Cinta dan Donny, di kawasan Jakarta Selatan, Minggu 8 Juni 2014 malam.


Dalam kesempatan tersebut, Jeng Ana mengucapkan doa, dan harapannya agar pernikahan Cinta dan Donny bisa menjadi keluarga yang sakinah.


"Selamat menempuh hidup baru untuk mbak Cinta dan mas Donny. Semoga menjadi pernikahan yang sakinah, mawaddah, warohmah, dan cepat dikaruniai momongan," ujar Jeng Ana sambil tersenyum. (Edi)


Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.