Dinikahi Fachry Albar, Renata Kusmanto Minta Mas Kawin Unik


Rabu, 11 Juni 2014 16:36 wib | Elang Riki Yanuar - Okezone




Renata Kusmanto (Foto: Okezone)Renata Kusmanto (Foto: Okezone) JAKARTA - Fachry Albar dan Renata Kusmanto mempunyai mas kawin yang sangat unik untuk acara akad nikah, besok. Mas kawin unik lahir dari permintaan Renata kepada calon suaminya.


Menurut Plt Kepala KUA Kebayoran Baru, Wahidin, Renata meminta mas kawin berbentuk kelinci yang dibalut emas 24 karat.


"Kalau mas kawin waktu pertama kali kami periksa ada permohohan dari Renata sendiri agak unik yah, minta sebuah kenang-kenangan dalam bentuk kelinci dari perhiasan emas 24 karat bentuknya kelinci," ungkap Wahidin ditemui di kantornya, Rabu (11/6/2014).


Hanya mas kawin dan tempat pelaksanaan yang bisa Wahidin bocorkan. Untuk perihal saksi, Wahidin belum mengetahuinya, yang jelas pihak keluarga yang disarankan oleh Wahidin untuk menjadi saksi.


"Untuk saksi kami belum terima informasi kendati kami sudah mohon disiapkan saksinya dari keduanya Insya Allah sih dari keluarga," lanjutnya.


Kisah asmara Fachry Albar memang tak banyak diketahui semenjak putus dari Marsha Timothi. Tak banyak diketahui publik, Fachry langsung menikahi Renata Kusmanto yang juga seorang aktris. (rik)


Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.