Nikahi Behati, Adam Levine Minta Maaf pada Mantan Kekasihnya


Jum'at, 13 Juni 2014 01:20 wib | Hutami Windiarti - Okezone




Nikahi Behati, Adam Levine minta maaf pada mantan kekasihnya (Foto: USmagazine)Nikahi Behati, Adam Levine minta maaf pada mantan kekasihnya (Foto: USmagazine) LOS ANGELES - Adam Levine dikabarkan menghubungi, dan meminta maaf pada mantan kekasihnya, sebelum menikah dengan Behati Prinsloo di Mexico, Juli 2014. Vokalis Maroon Five ini menyesal karena tidak memperlakukan mereka dengan baik.


Salah satu mantan kekasih yang dihubungi Adam adalah Nina Agdal. Saat mereka berkencan, penyanyi berusia 35 tahun ini kerap mengacuhkan pesan dan telepon sang kekasih. Namun, dia kembali berkomunikasi dengan Nina serta memberitahukan pertunangannya.


"Dia minta maaf atas perlakuannya pada mereka. Mereka tidak peduli dia ingin memperbaikinya," ungkap sumber. Demikian seperti dilansir Femalefirst.


Adam sangat yakin menikah dengan Behati, dan ingin menunjukkan keseriusannya dengan membuat tato bertuliskan nama model Victoria Secret tersebut. Dia juga merenovasi rumah mewahnya di Beverly Hills sebelum menikah.


"Dia mungkin saja sudah memiliki nama Behati di hatinya. Dia ingin membuat cinta mereka menempel di tubuhnya untuk selamanya," tutup sumber. (nsa)


Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.