Sambil Menangis, Marshanda Akui Larang Ben Temui Anaknya


Senin, 09 Juni 2014 21:18 wib | Alan Pamungkas - Okezone




Marshanda (Foto: Alan/Okezone)Marshanda (Foto: Alan/Okezone) JAKARTA - Ben Kasyafani mengungkapkan jika dirinya tak bisa bertemu dengan Sienna Ameerah Kasyafani. Dia mengakui empat kali dihalangi Marshanda untuk bertemu anaknya.


Saking putus asanya, Ben sempat meng-update statusnya lewat sosial media Path mengungkapkan kegelisahan dan keputusasaan. Namun, di balik itu, Chaca memiliki alasan kuat kenapa harus menghalangi pertemuan Sienna dan Ben.


Menurut pengakuan Chaca, Ben telah menyalahi aturan main untuk hak asuh anak yang mereka sepakati dalam proses perceraian yang masih berlangsung. Chaca pun tak kuasa menahan air mata menghadapi masalah yang melandanya saat ini.


"Saya sampaikan tindakan yang saya ambil saat ini total atas permintaan saya, sebagai bentuk perlindungan pada Sienna. Seperti yang sudah saya bilang, memang saya dan Ben sempat berbagi hari untuk mengurus Sienna, di tengah-tengah sangat disayangkan Ben tidak menepati janjinya," ungkap Chaca saat menggelar jumpa pers di Hotel Sofyan, kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Senin (9/6/2014).


Dalam pembagian hak asuh, Ben mendapatkan jatah empat hari begitupun dengan Chaca. Namun, dalam perjalanannya, Ben melanggar hingga 14 hari mengasuh Sienna.

(rik)


Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.