Cerai dari Farhat Abbas, Nia Daniati Laris Manis


Rabu, 11 Juni 2014 21:04 wib | Alan Pamungkas - Okezone




Nia Daniati (Foto: Alan/Okezone)Nia Daniati (Foto: Alan/Okezone) JAKARTA - Semenjak menjadi istri Farhat Abbas, nama Nia Daniati dalam dunia hiburan meredup. Setelah menjanda, Nia kembali terjun ke dunia akting.


"Alhamdulillah, saya ada sinetron lagi, memang rencananya striping untuk bulan Ramadan. Ini kan, dunia entertain dunia awal saya sejak masih kecil sampai kemarin itu, ya saya sekarang kembali lagi," ungkap Nia saat ditemui di Studio Hanggar, Pancoran, Jakarta Selatan, Rabu (11/6/2014).


Semenjak vakum dari tahun 1999, mantan istri Farhat Abbas itu mengaku canggung. Bukan karena peran yang ia lakoni, tetapi cara kerja sinetron yang jauh berbeda sejak terakhir kalinya ia jalani.


"Awal-awalnya saya mulai masuk scene sinetron agak canggung, dan baru mengenal dengan teman-teman di sinetron itu, satu dua hari agak canggung ke sininya sudah melebur. Cara kerjanya kan berbeda," lanjutnya.


Kembalinya ke ranah hiburan ini diakui nia sebagai pengobat kerinduan. Apalagi, kini ia hidup sendiri butuh pekerjaan yang bisa melupakan kebosanannya di dalam rumah.


"Ini kerinduan saya ke seni peran, sudah lama saya tidak main film dan sinetron. Kalau di rumah tuh enggak enak, perang batin," tandasnya.

(rik)


Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.