Baru Dapat Penghargaan, Sandra Bullock Nyaris Kemalingan


Senin, 09 Juni 2014 20:19 wib | Hutami Windiarti - Okezone




Julia Roberts (Foto: People)Julia Roberts (Foto: People) LOS ANGELES - Sandra Bullock baru saja mengalami hal yang tidak menyenangkan. Seorang pria nekat masuk ke rumahnya, saat bintang Gravity tersebut berada di dalam rumah, 8 Juni 2014.


Dia merasa takut akan keselamatannya setelah mengetahui pria tidak dikenal yang diduga berusia 30-an mencoba menerobos rumah mewahnya di Beverly Hills. Polisi langsung datang, dan berhasil menangkap pria itu.


Kasus tersebut dikategorikan sebagai upaya pencurian, karena sang aktris berada di rumahnya saat kejadian berlangsung. Namun, polisi masih melakukan penyelidikan untuk mengetahui pria itu pencuri atau penguntit.


Insiden ini terjadi setelah Sandra menerima penghargaan sebagai Decade of Hotness Prize, di Spike Guy's Choice Awards, 7 Juni, waktu setempat.


Dia mengaku tidak percaya berhasil menang dan menyingkirkan beberapa nama artis wanita yang lebih cantik dan seksi. Demikian seperti dilansir Femalefirst, Senin (9/6/2014).


"Aku merasa seperti berada di pemakaman. Kategori seksi sepanjang masa. Pertanyaanku adalah tahun berapa? Aku masih percaya bisa berada di sini karena seseorang keluar dan mereka butuh orang dengan cepat, dan semua orang tahu aku ada di rumah pada Sabtu malam," ungkapnya, saat menerima penghargaan. (nsa)


Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.