Candice Swanepoel Bangga Jadi Wanita Terseksi Dunia


Kamis, 12 Juni 2014 07:11 wib | Elang Riki Yanuar - Okezone




Candice (Foto: ist)Candice (Foto: ist) LOS ANGELES - Candice Swanepoel merasa senang ketika dinobatkan sebagai wanita terseksi dunia versi sebuah majalah pria dewasa.


"Rasanya menakjubkan. Aku tidak tahu bagaimana itu bisa terjadi. Mungkin ibuku yang melakukannya, dia terus menerus memberikan suara untukku," ujarnya seperti dikutip dari Femalefirst, Kamis (12/6/2014).


Dalam jajak pendapat wanita terseksi dunia itu, Candice berhasil mengalahkan artis lain yang tak kalah seksi. Sebut saja Katy Perry, Jennifer Lawrence hingga kekasih Cristiano Ronaldo, Irina Shayk.


Namun, wanita 25 tahun ini tak merasa selalu seksi di semua momen. Dia memang selalu terlihat seksi karena profesinya sebagai model pakaian dalam.


"Aku tidak melihat diriku seksi seperti itu karena itu memang pekerjaanku sebagai wanita seksi, tapi itu bukan keseluruhan hidupku. Aku tidak seksi ketika di rumah, ketika aku membersihkan kotoran anjingku. Aku tidak merasa itu seksi," jelasnya.

(rik)


Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.