Kenali Peggy Melati dari Nol sampai Jatuh ke Kegelapan


Jum'at, 13 Juni 2014 12:49 wib | Andiasti Ajani - Okezone




Peggy Melati Sukma (Foto: Asti/Okezone)Peggy Melati Sukma (Foto: Asti/Okezone) JAKARTA - Peggy Melati Sukma bercerita tentang buku ketiganya yang berjudul Sepertiga Malam. Dalam buku tersebut, lebih banyak masalah pribadi mantan istri Wisnu Tjandra itu.


"Buku ini banyak menceritakan soal pribadi saya, dari gimana rasanya jadi anak yang enggak pernah punya uang jajan, enggak punya tas baru, sampai titik kehidupan saya punya segalanya, dan jatuh ke kegelapan," kata Peggy ditemui di Gedung MPR Nusantara IV, Senayan, Jakarta, Jumat (13/6/2014).


Kata Peggy, apa yang disampaikannya dalam buku tersebut betul-betul yang terjadi di dalam hidupnya. (Baca: Diperiksa Polisi, Peggy Melati Sukma Kelelahan)


"Semuanya betul-betul terjadi, dan betul-betul saya lakukan, banyak orang merasa terinspirasi oleh saya. Tetapi kalau mau mengambil saripati seorang Peggy, harus paham dulu sisi baik dan buruknya seorang Peggy," imbuhnya.


Lebih lanjut, Peggy mengungkapkan, menulis sebuah buku adalah salah satu caranya untuk berdakwah. (Baca: Mantan Suami Hilang Misterius, Peggy Melati Diperiksa Polisi)


"Saya tidak merencanakan apapun, saya hanya menjalankan jalan yang Allah kasih. Berdakwah itu bisa dengan apapun, dan buat saya berdakwah itu bukan profesi, tapi kewajiban setiap umat," tandasnya.

(nsa)


Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.