Ibu Kim Kardashian Benci Kanye West?


Kamis, 12 Juni 2014 01:20 wib | Chaerunnisa - Okezone




Kris Jenner menulis di Instagramnya membenci Kanye West (Foto: People)Kris Jenner menulis di Instagramnya membenci Kanye West (Foto: People) LOS ANGELES - Kris Jenner, ibu Kim Kardashian, menampilkan pesan di Instagram seolah mengungkapkan membenci suami putrinya, Kanye West. Ternyata, itu ulah hacker yang membobol Instagramnya.


"Jadi hal ini terjadi hari ini. Berseru pada semua followers-ku. Aku sebenarnya tak suka pada Kanye West. Aku hanya berpura-pura menyukainya supaya putriku mendapat keuntungan. Aku tak tahan dengan Kanye dan aku benci Karim, French Montana itu," bunyi pesan tersebut.


Sekadar diketahui, French adalah kekasih baru Khloe Kardashian. Selain mengungkapan benci pada French, Kris juga mengunggah komentar rasis.


"Dia Montana bahkan bukan orang kulit hitam. Jika aku sangat menyukai orang kulit hitam, aku akan berkencan dengan salah satunya. Siapapun yang pertama kali menulis #IhateKanye akan mendapatkan follow (dari Kris)," ungkapnya.


Tidak hanya itu saja, dalam pesan tersebut dibubuhkan kata "Thanks dolls" yang jadi ciri khas Kris. Namun, tidak lama setelah beredar, pesan tersebut segera dihapus.


Namun, Kris menolak memberikan komentar. Sikap bungkam tersebut malah menuai tanda tanya. Sementara beberapa hari sebelumnya, Kris sempat mengucapkan selamat ulang tahun ke-37 kepada Kanye.


"Selamat ulang tahun untuk putra baruku, Kanye West. Aku menyayangimu. Terima kasih karena menjadi inspirasi. #family #love," ujar Kris, seperti dilansir dari Buzzfeet. (nsa)


Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.