Pevita Pearce Bangga Jadi Aktris Terfavorit


Indonesian Kids Choice Awards 2014


Jum'at, 13 Juni 2014 23:07 wib | Andiasti Ajani - Okezone




Pevita Pearce (Foto: Okezone)Pevita Pearce (Foto: Okezone) JAKARTA - Pevita Pearce berhasil terpilih menjadi Aktris Terfavorit pada ajang Indonesian Kids Choice Awards 2014. Pevita pun mengaku bangga atas penghargaan yang diberikan kepadanya.


"Rasanya kebanggan tersendiri, karena untuk sampai di titik ini ada kerja keras di belakangnya, dan semoga anak-anak terinspirasi juga bahwa memang mimpi bisa jadi kenyataan asal kita kerja keras untuk itu," ungkapnya saat ditemui di Mahaka Square, Kelapa Gading, Jakarta Pusat, Jumat (13/6/2014).


Pevita sendiri tak pernah merasa bahwa dirinya menginspirasi anak-anak Indonesia. Namun, karena dianggap menginspirasi, Pevita akan berusaha terus untuk menjadi dirinya sendiri yang apa adanya.


"Aku kan berkarier dari kecil karena memang keinginan sendiri, sebagai pembuktian kemampuan diri sendiri. Ternyata itu semua butuh proses dan kerja keras yang tidak mudah dan doa, jadi kalau masalah menginspirasi nggak pernah kepikiran ya," katanya.


"Pevita akan tetap menjadi seorang Pevita yang seperti ini, karena apapun yang terjadi jika kita jadi diri sendiri akan dicintai sama orang," tandasnya.


(rik)


Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.