Dihamili Asthon Kutcher, Wanita Terseksi Sejagat Tunda Pernikahan


Kamis, 12 Juni 2014 00:27 wib | Hutami Windiarti - Okezone




Mila Kunis tunda pernikahan dengan Asthon Kutcher (Foto: Aceshowbiz)Mila Kunis tunda pernikahan dengan Asthon Kutcher (Foto: Aceshowbiz) LOS ANGELES - Mila Kunis dan Ashton Kutcher menantikan kelahiran anak pertamanya yang berjenis kelamin perempuan. Pasangan inipun memilih menyiapkan berbagai persiapan menyambut calon bayinya, dibandingkan mengurus pernikahan.


Keduanya sepakat menunda pernikahan hingga aktris yang pernah dinobatkan sebagai wanita terseksi sejagat itu melahirkan. Mila dan Ashton juga berencana pindah ke sebuah rumah mewah di Beverly Hills, setelah putrinya lahir.


Rumah yang harganya mencapai USD10 juta atau sekira Rp118 miliar tersebut memiliki empat kamar tidur, tiga kamar mandi, dan kemanan untuk pasangan selebirit. Mereka juga tidak akan menerima tawaran pekerjaan sementara waktu agar dapat mengurus putrinya, dan menyiapkan pernikahan.


"(Mila dan Ashton) belum berencana menikah sebelum bayinya lahir, karena mereka sibuk melakukan banyak hal sekarang," ungkap sumber. Demikian seperti dilansir Dailymail.


Mila mengumumkan kehamilannya saat menjadi bintang tamu di acara Ellen DeGeneres Show. Dia mengaku kerap mengonsumsi asinan sepanjang hari selama hamil. Bintang Ted inipun mengungkapkan Ashton menyediakan berbagai makanan aneh di satu kulkas khusus untuknya.


"Aku makan asinan sepanjang hari. Dia menduga aku meminta makanan aneh, jadi dia menyimpan di kulkas yang lain dengan makanan aneh. Seperti acar, asinan, atau teri dan es krim. Untuk berjaga-jaga bila selama kehamilan aku ingin sesuatu," kata Mila saat itu. (nsa)


Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.