Tak Direstui Ibu, Alibi Cucu Bung Karno Depak Jane Shalimar


Jum'at, 13 Juni 2014 22:42 wib | Alan Pamungkas - Okezone




Jane, Didi dan Racmawati (Foto: Egie/Okezone)Jane, Didi dan Racmawati (Foto: Egie/Okezone) JAKARTA - Setelah menikah secara siri pada 7 November 2012, Didi Mahardika dan Jane Shalimar tinggal serumah di Jalan Cilandak IV, Cilandak, Jakarta Selatan.


Namun setelah tinggal di rumah, Jane kemudian diusir oleh Cucu Bung Karno itu pada Maret 2014. Dengan alasan renovasi, akhirnya Jane meninggalkan rumah itu.


"Akhirnya, saya mau tinggal di rumah Cilandak, setelah itu dia (Didi) bilang rumah mau direnovasi dan saya diminta tinggal sama ibu saya. Buat saya enggak masalah," ungkap Jane saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (13/6/2014).


Saat itu, Jane tak langsung percaya. Dia menanyakan apa yang sebenarnya terjadi, apakah ada kehadiran orang ketiga sehingga harus meninggalkan rumah itu.


"Walaupun saat itu saya tanya apa dia punya cewek lain? Didi bilang, 'Demi Allah enggak ada siapa-siapa.' Dia sangat sayang pada saya," lanjutnya.


Namun setelah sepeninggalan Jane dari rumah itu, sikapnya Didi berubah 180 derajat. Jane tak tahu pasti apa yang membuat putra Rachmawati Soekarnoputri itu berubah. Saking kesalnya, Jane akhirnya dengan segala keikhlasan meminta cerai.


"Eh enggak lama kemudian sikapnya jadi berubah kayak musuh bebuyutan pada saya. Walaupun saya tanya apa salah saya? Kalau salah omong, jangan omong di depan umum. Alasannya, enggak disetujuilah sama mama, terus sayalah yang minta cerai," tukasnya. (rik) (tty)


Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.