Jane Shalimar Anggap Cucu Bung Karno Bukan Pria Jantan


Jum'at, 13 Juni 2014 22:05 wib | Alan Pamungkas - Okezone




Jane, Didi dan Racmawati (Foto: Egie/Okezone)Jane, Didi dan Racmawati (Foto: Egie/Okezone) JAKARTA - Jane Shalimar kesal bukan main saat mendengar pernyataan Didi yang tak mengakui ikatan pernikahannya. Jane pun menilai cucu Bung Karno itu layaknya anak kecil yang selalu plin-plan.


"Omongan Didi mirip anak kecil, makanya saya malas komentar soal itu, dia enggak bisa bedain mana itu nikah, mana adat Arab," ungkap Jane saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (13/6/2014).


Bahkan, Jane menilai Didi tidak jantan karena enggan mengungkapkan hal yang sesungguhnya. Kini Jane pun telah mengakui dirinya telah menjadi mantan istri dari anak Rachmawati Soekarno Putri itu.


"Enggak gentle banget. Dalam istilah saya enggak ada putus atau bubar, adanya talak atau cerai karena kita sudah menikah," lanjutnya kesal.


Seperti diketahui, Jane dan Didi menikah pada 7 November 2012 secara siri di depan Ustadz Husein. Saat itu hadir kedua orang tua Jane dan pria bernama Rommy yang merupakan kakak dari Didi. (rik)


Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.