Dibayar Miliaran, Jupe Tetap Ogah Umbar Sensualitas Lagi


Selasa, 10 Juni 2014 17:04 wib | Alan Pamungkas - Okezone




Jupe (Foto: Arif/Okezone)Jupe (Foto: Arif/Okezone) JAKARTA - Julia Perez (Jupe) sudah berikrar jika film Main Dukun adalah film horor terakhirnya yang mempertontonkan sensualitas tubuhnya. Kini ia siap memasuki babak baru dalam hidupnya untuk film yang lebih serius.


Ia tak menampik jika tawaran film horor dan esek-esek memang sangat mengiurkan. Kini ia rela menolak uang miliaran rupiah demi konsistensinya.


"Saya akan tolak miliaran rupiah, bahkan sampai Rp2 miliar untuk satu film. Tawaran film seperti itu gila-gilaan uang besar syuting sebentar. Saya Julia Perez siap memberantas hal-hal yang berbau itu," ungkap Jupe saat Gala Premiere Main Dukun, di XXI Epicentrum, Jakarta Selatan, Selasa (10/6/2014).


Selama ini, mantan kekasih Gaston Castano itu mengaku dilema saat harus mengekplorasi tubuhnya dalam sebuah film. Padahal, ia yakini banyak potensi besar selain tubuhnya yang bisa dieksplorasi.


"Saya dihargai yang terbesar, tapi ini tamparan besar buat saya. Saya dilema juga apakah ini yang harus saya berikan untuk perfilman Indonesia? Saya juga ingin beradegan enak," tegasnya.


"Bahkan kalau perlu saya buat film horor tanpa porno tanpa esek-esek sekalipun dari saya sendiri, sehingga masyarakat dunia mengapresiasi sendiri karya saya," tukasnya.

(rik)


Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.