Film Oggy and The Cockroaches Segera Tayang di Indonesia


Sabtu, 14 Juni 2014 18:22 wib | Egie Gusman - Okezone




Oggy and The Cockroaches : The Movie (Foto: ist)Oggy and The Cockroaches : The Movie (Foto: ist) JAKARTA - Tak banyak film Hollywood untuk kalangan anak-anak yang memiliki nilai edukasi tinggi. Film Oggy and The Cockroaches : The Movie coba menawarkan hal itu.


Film animasi asal rumah produksi di Prancis ini sebelumnya sukses menjadi tayangan di televisi. Bahkan, penayangan film ini terbilang sukses ketika di putar di Eropa. Apalagi, ketika diputar menjelang musim liburan anak-anak sekolah.


Petualangan seru di film berdurasi sekitar 80 menit ini pun didasarkan pada serial sukses animasi berjudul sama. Bercerita tentang petualangan kucing malas ke empat sejarah peradaban dunia. Ada dua kekuatan besar telah terkunci dalam pertempuran tiada henti. Satu-satunya yang mampu melawannya hanyalah Oggy.


Di Amerika Serikat sendiri film ini baru akan ditayangkan perdana pada 27 Juni mendatang. Namun, untuk di Indonesia film ini tayang lebih dulu pada 18 Juni 2014 di seluruh jaringan bioskop Blitzmegaplex.

(rik)


Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.