Jupe Kaget Adegan Sedot Sarinya Disensor LSF


Selasa, 10 Juni 2014 19:16 wib | Alan Pamungkas - Okezone




Jupe (Foto: Rama/Okezone)Jupe (Foto: Rama/Okezone) JAKARTA - Julia Perez (Jupe) komplain adegan filmnya banyak yang dipotong oleh Lembaga Sensor Film (LSF). Ia bercerita tentang adegan "sedot sari" yang berisi adegan tatap muka dengan lawan jenis yang hilang saat pemutaran perdana film Main Dukun.


Padahal, adegan yang diambil dua hari di Bali itu tak ada angle porno, apalagi adegan ranjang. Bagi Jupe, pemotongan adegan itu di luar konteks dan justru menghilangkan informasi dalam film besutan Irwan Siregar itu.


"Jujur, saya kaget loh kok adegan itu dipotong. Saya enggak setuju adegan sedot sari (tatap-tatapan muka) itu saya pikir sesuatu yang lumrah, adegan muka dan muka kok," ungkap Jupe di XXI Epicentrum, Jakarta Selatan, Selasa (10/9/2014).


Namun, ada beberapa adegan yang dipotong dan itu diikhlaskan oleh Jupe. Seperti dialog-dialog kasar yang kemudian dihilangkan. Kata-kata itu jika tetap ada bisa memberikan contoh yang kurang baik kepada penonton, meskipun film ini bergenre dewasa.


"Badan sensor juga ingin memberikan yang positif bagi anak bangsa, itu positifnya. Karena kata-kata itu gampang ditiru, karena saya yakin banyak anak remaja yang menonton," tukasnya.

(rik)


Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.