Marshanda Kecewa Ben Umbar Aib di Media Sosial


Senin, 09 Juni 2014 23:10 wib | Alan Pamungkas - Okezone




Marshanda (Foto: Alan/Okezone)Marshanda (Foto: Alan/Okezone) JAKARTA - Kisruh perebutan hak asuh anak, antara Ben Kasyafani dan Marshanda (Chaca) bermulai dari curhatan Ben di sosial media Path, pada Kamis 5 April. Dalam jumpa pers kali ini Chaca pun kecewa dengan sikap Ben itu, yang berarti membuka aib rumah tangga sendiri.


"Saya kecewa sekali dia beberapa hari lalu, dia tidak pantas. Dia membuka persoalan di sosmed, melihat itu saya semakin yakin untuk melakukan perlindungan pada Sienna," ungkap Chaca saat jumpa pers di Hotel Sofyan, kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Senin (9/6/2014).


Padahal, Chaca meminta Ben intropeksi diri, dengan cara ini. Namun, sangat disayangkan, Ben justru melewati batas.


"Saya merasa perlu ambil sikap tindakan perlindungan untuk mengamankan Sienna, supaya Ben introspeksi," tegasnya.


Curhatan Ben itu lah yang membuat Chaca akhirnya menggelar jumpa pers. Pemain sinetron Bidadari itu pun tak ingin disalahkan dalam kejadian ini.


"Saya tidak mengumbar ke manapun, ke publik dan sosmed. Saya berusaha sabar terus dan tapi setelah keadaannya seperti ini saya harus klarifikasi," tukasnya


(rik)


Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.