Pamer Pacar, Daniel Radcliffe Tak Sabar Menikah


Selasa, 10 Juni 2014 20:50 wib | Hutami Windiarti - Okezone




Daniel Radcliffe (Foto: wenn)Daniel Radcliffe (Foto: wenn) LOS ANGELES - Daniel Radcliffe tak malu lagi mengajak kekasihnya, Erin Darke, tampil di tempat umum. Pasangan ini terlihat menghadiri red carpet 68th Annual Tony Awards pada 8 Juni.


Keduanya dikabarkan sudah bertunangan, dan siap menggelar pernikahan dalam waktu dekat. Daniel dan Erin berencana menikah dengan menggunakan konsep outdoor di Danau Michigan, tak jauh dari rumah Erin, tahun depan.


Sebelum mengumumkan pertunangan, Daniel dan Erin sempat pergi ke Paris untuk mencari cincin. Mereka merahasiakan hal tersebut karena ingin menggelar pesta pernikahan sederhana. Demikian seperti dilansir Showbizspy, Selasa (10/6/2014).


Lawan main Daniel di film Harry Potter, Emma Watson, dipastikan hadir di pesta pernikahan sang aktor, lantaran sangat menyukai Erin. Sedangkan Rupert Grint akan menjadi pendamping pengantin pria.


"Dan benar-benar jatuh cinta. Mereka berusaha menjadikannya sangat sederhana, karena dia (Harry) sangat tertutup. Tapi mereka bersemangat. Itu adalah waktu paling bahagia," ungkap sumber. (rik)


Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.