Ayah Bujuk Adik Paul Walker Main di Fast and Furious 7


Selasa, 10 Juni 2014 14:45 wib | Hutami Windiarti - Okezone




Paul Walker dan adik-adiknya (Foto: ist)Paul Walker dan adik-adiknya (Foto: ist) LOS ANGELES - Kematian Paul Walker membuat syuting Fast and Furious 7 terhenti. Beruntung, saudara Paul, Caleb dan Cody, bersedia membantu serta terlibat dalam sekuel ketujuh.


Produser film berterima kasih pada ayah Paul, Paul Walker Sr, karena meyakinkan Cody untuk memerankan karakter Brian O'Connor. Pasalnya, pria yang mirip dengan Paul tersebut sempat ragu menerima tawaran bermain di Fast and Furious.


"Aku turun tangan meyakinkan Caleb dan Cody. Kami mengadakan pembicaraan karena ini merupakan sesuatu yang mereka sangat tidak yakin dalam melakukannya, dan aku pikir pembicaraan itu membantu," ungkapnya.


Paul Walker Sr juga menjelaskan sambutan hangat dari para pemain Fast and Furious membuat keduanya merasa nyaman. Caleb dan Cody semula khawatir akan mengganggu proses syuting karena menggantikan karakter Paul.


"Mereka sangat takut mengisi karakter Paul. Itu adalah ujian yang membuat iri dan mereka tidak ingin merasa seperti pengganggu. Tapi cinta yang mereka terima dari Tyrese (Gibson), Ludacris, dan Vin Diesel sangat membantu. Saat mereka mulai bekerja di film, sepertinya semua orang bekerja bersama untuk mengisi kekosongan yang ditinggalkan Paul Aku sangat bangga pada Caleb dan Cody, dan aku yakin ini juga membuat Paul bangga," tutupnya. (rik)


Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.