Harrison Ford Cedera, Syuting Star Wars Jalan Terus


Jum'at, 13 Juni 2014 18:16 wib | Hutami Windiarti - Okezone




Harrison Ford (Foto: Biography)Harrison Ford (Foto: Biography) LOS ANGELES - Harrison Ford mengalami kecelakaan saat menjalani syuting Star Wars, 12 Juni 2014. Aktor 71 tahun itu langsung dibawa ke rumah sakit John Radcliffe, di Oxford, dengan menggunakan helikopter.


Ketika menjalani salah satu adegan di Pinewood Studios, Buckinghamhire, kaki Harrison tertimpa pintu hidrolik. Para kru sangat terkejut dan membawa sang aktor ke rumah sakit.


"Harrison sedang syuting sebuah adegan dan salah satu alat syuting, sebuah pintu hidrolik, jatuh. Sebuah pintu membentur kakinya. Semua orang sangat terkejut. Dia langsung dibawa dengan ambulans melalui udara (helikoter), karena tidak ada orang yang mau mengambil risiko. Dia adalah salah satu bintang film terbesar dan tidak ada yang percaya sesuatu seperti ini akan terjadi di awal (syuting)," ungkap sumber.


Aktor yang berperan sebagai Han Solo tersebut akan beristirahat untuk memulihkan kondisinya. Namun, pihak Disney tetap melanjutkan syuting Star Wars. Demikian seperti dilansir Femalefirst, Jumat (13/6/2014).


"Harrison Ford mengalami cedera kaki saat menjalani syuting hari ini (waktu setempat), di lokasi syuting 'Star Wars: Episode VII'. Dia dibawa ke rumah sakit terdekat dan menerima perawatan. Syuting akan berlanjut seperti jadwal semula saat dia memulihkan kesehatan," kata perwakilan film.


Star Wars: Episode VII dirilis pada Desember 2015. Selain Harrison, beberapa artis yang kembali bermain di film ini adalah Carrie Fisher, dan Mark Hammil. Lupita Nyong'o dan aktris Gwendoline Christie juga akan tampil dalam sekuel terbaru Star Wars. (nsa)


Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.