Hobi Baru Syahrini Berisiko Maut


Selasa, 10 Juni 2014 23:15 wib | Alan Pamungkas - Okezone




Syahrini (Foto: Arif/Okezone)Syahrini (Foto: Arif/Okezone) JAKARTA - Selain sibuk bernyanyi, Syahrini menggeluti hobi barunya mengendarai mobil supercar. Tak main-main, Syahrini menjajal mobil supercarnya di lintasan balap, Sirkuit Sentul akhir pekan kemarin.


"Aku lagi hobinya mencintai dunia balap. Aku mencintai dunia otomotif, jadi turun langsung ke sirkuit," ungkap Syahrini saat ditemui di Studio Hanggar, Pancoran, Jakarta Selatan, Selasa (10/6/2014).


Nahas, pertama kali membawa mobil cepat itu di lintasan resmi, Syahrini justru tergelincir hingga keluar jalur.


"Di lap kedua aku tergelincir, mobil enggak apa-apa tapi aku keluar jalur karena kecepatan tinggi, bisa jadi pelajaran untuk siapa pun," sambungnya.


Beruntung, tak ada luka yang mendarat di kulit mulus Syahrini berkat pengamanan yang sangat diperhatikan. Banyak pelajaran yang dia ambil dari kejadian itu meskipun harus mengeluarkan kocek untuk memperbaiki mobil super-nya. Dia juga tak ambil pusing meski hobi barunya itu berisiko maut.


"Kaget, syok enggak ada ya, satu pelajaran saja, biasa saja, tahu kemampuan pakem kita, tahu yang dilakukan setelah kecelakaan kecil itu, nanti di-coach ya," tutupnya.


(rik)


Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.