Gugup Bertemu Brangelina, Jennifer Aniston Ikut Terapi


Selasa, 10 Juni 2014 01:20 wib | Hutami Windiarti - Okezone




Jennifer Aniston & Angelina Jolie (Foto Showbizspy)Jennifer Aniston & Angelina Jolie (Foto Showbizspy) LOS ANGELES - Jennifer Aniston mengikuti terapi untuk meningkatkan kepercayaan dirinya saat bertemu Brad Pitt dan Angelina Jolie. Dia dikabarkan sangat gugup bila berpapasan dengan mereka di pernikahan George Clooney.


Meski ditemani Justin Theroux, Jennifer merasa takut bertemu dengan mantan suaminya. Terapis pun berusaha menghilangkan ketakutannya dengan melakukan hipnoterapi. Demikian seperti dilansir Femalefirst.


"Jen tidak asing dengan terapi, jadi dia mencari bantuan. Di pernikahan, dia akan ditemani Justin untuk mendukungnya, tapi berpikir akan bertemu Brad dan Angelina cukup berat. Terapis membantu membangun rasa percaya dirinya dan menghilangkan ketakutan yang dia rasakan ketika bertemu lansung dengan mereka. Dia juga menjalani hipnoterapi," ungkap sumber.


Sejak bercerai dari Brad, Jennifer hanya sekali bertemu sang aktor dan Angelina di Oscar pada 2009. Bintang Friends itu ingin bersikap tenang karena tidak mungkin bisa menghindar, ketika menghadiri pesta pernikahan George bersama Amal Alamuddin.


"Dia sedang bermain dengan pelatih kepercayaan dirinya dan akan menyiapkan dirinya sebaik mungkin," tutup sumber. (nsa)


Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.