Terinspirasi Kurt Cobain, Artis Ini Berharap Meninggal


Sabtu, 14 Juni 2014 20:34 wib | Elang Riki Yanuar - Okezone




Lana Del Rey (Foto: ist)Lana Del Rey (Foto: ist) LOS ANGELES - Penyanyi Lana Del Rey berharap dirinya segera meninggal dunia. Ia terinspirasi oleh mendiang Amy Winehouse dan Kurt Cobain yang sama-sama meninggal di usia muda.


Usia Amy dan Cobain sama-sama 27 tahun ketika ditemukan tewas secara tragis. Lana yang sekarang berusia 27 tahun berharap bisa menyamai idolanya itu. Bahkan, impian Lana itu juga dimiliki kekasihnya, Barrie-James Oneill.


"Iya, aku berharap aku sudah meninggal. Aku tidak mau terus melakukan ini lagi. Tapi aku masih melakukannya," ujar Lana seperti dikutip dari Femalefirst, Sabtu (14/6/2014).


Satu-satunya yang membuat pelantun "Born To Die" ini masih ingin hidup ialah kecintaannya terhadap musik. "Itu segalanya. Itulah yang aku rasakan. Aku pasti akan takut jika aku tahu kematian telah datang," tandasnya.

(rik)


Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.