Putus dari Berondong, Jennifer Lopez Gandeng Dancer Baru


Jum'at, 13 Juni 2014 00:20 wib | Hutami Windiarti - Okezone




Jennifer Lopez & Maksim Chmerkovskiy (Foto: USmagazine)Jennifer Lopez & Maksim Chmerkovskiy (Foto: USmagazine) LOS ANGELES - Tidak butuh waktu lama bagi Jennifer Lopez mencari pengganti Casper Smart. Pelantun On the Floor tersebut dikabarkan berkencan dengan bintang Dancing With the Stars, Maksim Chmerkovskiy.


Jennifer, dan Maksim bertemu setelah dikenalkan oleh Leah Remini dan Tony Dovolani. Keduanya juga sempat tampil bersama di American Music Awards (AMA), pada November lalu, untuk menghormati penari salsa asal Kuba, Celia Cruz.


Penampilan Jennifer dan Maksim terlihat sangat intim. Keduanya dinilai memiliki chemistry meski baru saling mengenal. Mereka terus menjalin komunikasi setelah tampil bersama.


"Itu (hubungan) benar-benar baru. Kalian melihatnya (chemistry) saat AMA?," ungkap sumber, seperti dilansir Aceshowbiz.


Hubungan asmara keduanya mulai terjalin sejak musim semi. Jennifer dan Maksim terlihat menghabiskan waktu bersama di Redbury Hotel, Los Angeles, pada Maret lalu. Pasangan ini pun tak malu mengumbar kemesraan di depan banyak orang.


"Pada suatu waktu, dia meletakkan tangannya di pinggang Jennifer dan mereka sepertinya fokus pada pembicaraan yang sangat intim," lanjut sumber.


Namun, keduanya sepakat untuk menjalani hubungan dengan santai karena memiliki jadwal padat. Jennifer tengah fokus mempromosikan album terbarunya, A.K.A, yang dirilis pada 17 Juni.


Sedangkan Maksim menghabiskan waktunya di Mumbai untuk menjadi juri Dancing With the Stars versi India. (nsa)


Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.