Punya Pacar, Syahrini Jamin Tak Jatuh Cinta pada Teman Duetnya


Selasa, 10 Juni 2014 20:43 wib | Alan Pamungkas - Okezone




Syahrini (Foto: Egie/Okezone)Syahrini (Foto: Egie/Okezone) JAKARTA - Takut tak terlibat cinta lokasi dengan teman duetnya, Maruli Tampubolon, Syahrini coba bersikap profesional. Mereka pun selaku menjaga batasan masing-masing.


"Maruli sudah dapat cintanya, aku juga sudah dapat cinta. Ini benar-benar duet profesional," ungkap Syahrini saat ditemui di Studio Hanggar, Pancoran, Jakarta Selatan, Selasa (10/6/2014).


Dari pernyataan itu, terungkap jika Syahrini mempunyai kekasih. Namun, saat ditanya lebih dalam siapa sosok pria itu, Syahrini enggan membeberkannya.


"Ada pertanyaan lain? Hahahaha. Aku sering bilang, itu privasi sekali. Aku enggak mau share dulu soal itu. Biarkan itu biarkan itu menjadi privasi aku saja. Kapan-kapan aku share soal privasinya ya," elaknya. (rik)


Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.