Kuasai Hak Asuh Anak, Marshanda Klaim Direstui Kak Seto


Senin, 09 Juni 2014 23:33 wib | Alan Pamungkas - Okezone




Marshanda (Foto: Alan/Okezone)Marshanda (Foto: Alan/Okezone) JAKARTA - Menguasai hak Asuh Sienna Ameera Kasyafani, Marshanda (Chaca) mengaku direstui oleh pemerhati anak, Kak Seto. Menurut kuasa hukum Chaca, Afdal Zikri, sikap dominasi Chaca ke Sienna setelah curhat ke Kak Seto.


"Tindakan ini tidak serta merta kita ambil sendiri, kita sudah konsul ke Kak Seto. Soal perlindungan anak ini dibenarkan apa enggak, ternyata memang dianggap lebih berhak untuk mengasuh. Apalagi Sienna itu seorang perempuan," ungkap Afdal dalam jumpa pers di Hotel Sofyan, kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Senin (9/6/2014).


Kedati demikian, Ben tetap diperbolehkan untuk bertemu dengan Sienna, namun dalam keadaan tenang dan tempat yang kondusif.


"Kata Kak Seto ayahnya hanya boleh berkunjung, suasananya nyaman dan tidak emosi," lanjut Afdal.


Kisruh kemarin terjadi karena Ben tidak mengindahkan peraturan itu. Ben datang dalam keadaan emosi dan sikap di luar kontrol.


"Suasananya tidak nyaman, tindakan Ben membabi buta, etikanya sudah jauh ya. Menurut saya dan psikolog, anak harus ditempatkan ke tempat yang nyaman. Hak anak yang harus dilindungi di sini," tukasnya. (rik)


Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.