Lama Menghilang, Shierly Rushwort Bisnis Sepatu di Luar Negeri


Senin, 09 Juni 2014 20:47 wib | Egie Gusman - Okezone




Shierly (Foto: Egie/Okezone)Shierly (Foto: Egie/Okezone) JAKARTA - Lama menghilang dari dunia keartisan, Sherly Rushwort ternyata sedang asyik menggeluti dunia barunya. Bintang film Dream of Love ini memilih bisnis sepatu buatannya sendiri.


"Aku memang pergi ke luar negeri untuk sekolah desain sepatu ya di London. Dulu aku memang suka koleksi sepatu. Tapi lama-lama aku pikir kenapa enggak bikin sendiri. Akhirnya aku buatlah brand Lafuga by SH ini," ujar Shierly saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta.


Hebatnya, bisnis Shierly justru berjalan lebih dulu di luar negeri. Dia sudah membuka beberapa outlet di London, Dubai hingga Paris. Bulan depan, pemain film Setan Facebook ini berencana membuka outlet di Indonesia.


"Kebanyakan orang tanya, bahan dari mana. Ada yang ngira dari Italia. Tapi ini dari Garut dan heels-nya ini semua dari Indonesia. Aku mau kembangin apa yang kita punya. Di Indonesianya bulan depan aku buka," terangnya.


Meski sibuk berbisnis di luar negeri, Shierly mengaku tidak akan meninggalkan dunia entertainment Tanah Air. Namun, wanita yang dulu sering menjadi model catwalk ini ingin fokus mengembangkan dunia barunya.


"Sebenarnya tidak meninggalkan dunia entertainment. Tapi sekarang fokus di bisnis ini saja. Ternyata ini mimpi saya, aku punya bakat terpendam di sini. Apalagi bidangnya kan juga enggak jauh-jauh dari model dan fashion juga. Jadi aku enggak begitu kangen sama dunia entertainment karena dunianya berdekatan," jelasnya.


(rik)


Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.