Tracy Morgan Kecelakaan, Ucapan Doa Seleb Hollywood Mengalir


Senin, 09 Juni 2014 02:20 wib | Chaerunnisa - Okezone




Tracy Morgan (Foto: CNN)FocxTracy Morgan (Foto: CNN)Focx LOS ANGELES - Tracy Morgan mengalami kecelakaan mobil yang hebat di New Jersey, Sabtu 7 Juni, waktu setempat. Kini, aktor berkulit eksotis itu masih dalam keadaan kritis di rumah sakit.


Sejumlah selebriti Hollywood pun mengirimkan doa mereka, dan mengajak para follower-nya mendoakan Morgan agar bisa segera pulih.


Mereka adalah Ciara, Jay Pharaoh, Chris Rock dan lainnya menuliskan doa mereka di akun Twitter masing-masing. "Doaku bersama Tracy Morgan dan keluarganya. Semoga big bro bisa melalui semua ini dengan Kemurahan Hati Tuhan," tulis Ciara.


"Mendoakan yang terbaik untuk Tracy Morgan yang terluka dalam kecelakaan mobil semalam. (Dia adalah) Gentleman sebenarnya dan sangat lucu," tulis Steve Martin di akun @StevenMartinToGo.


"Bahkan dalam kondisi kritis sekalipun, Tracy Morgan masih kocak daripada yang lainnya. Mendoakan Tracy," tandas Chris Rock di @chrisrock.


Kecelakaan mobil itu menyebabkan satu orang meninggal dunia dan lainnya terluka. Morgan langsung dilarikan ke Rumah Sakit Robert Wood Johnson setelah bis limonya mengalami kecelakaan. Saat ini kondisinya masih kritis. Demikian seperti dilansir dari USAToday. (nsa)


Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.