Gara-Gara Paparazi, Justin Bieber Ditangkap Polisi


Rabu, 03 September 2014 12:46 wib | Hutami Windiarti - Okezone




Gara-gara paparzi, Justin Bieber ditangkap polisi (Foto: TMZ)Gara-gara paparzi, Justin Bieber ditangkap polisi (Foto: TMZ) LOS ANGELES - Justin Bieber tidak pernah berhenti terlibat masalah hukum. Bieber ditangkap polisi di Kanada, karena terlibat pertengkaran, dan mengendarai mobil yang dapat membahayakan banyak orang.


Penyanyi berusia 20 tahun ini diamankan polisi karena bertengkar dengan seorang fotografer, setelah ATV yang dikendarainya menabrak sebuah mini-van di dekat rumahnya di Stratford, Ontario.


"Salah satu penumpang van, dan operator ATV terlibat pertengkaran. Ada perkelahian yang terjadi di tempat tersebut, dan akhirnya kami menangkap Justin Bieber untuk pelanggaran yang dilakukan," kata perwakilan polisi.


Menurut pengacara Justin, pelantun "Baby" itu dibebaskan di hari yang sama, dan diharuskan hadir di persidangan pada 29 September. Dia juga menjelaskan, pertengkaran terjadi karena Justin terus dikejar paparazzi ketika mengunjungi kampung halamannya bersama Selena Gomez.


"Justin Bieber, dan Selena Gomez yang beristirahat dengan tenang di Stratford pekan ini diganggu sekelompok paparazzi. Sayangnya, itu mengakibatkan tuduhan mengemudi dengan berbahaya, dan penyerangan," kata pengacara Justin.


Berdasarkan foto yang beredar di dunia maya, Justin, dan Selena terlihat sedang mengendarai ATV. Sedangkan pengemudi van tersebut diduga adalah paparazzi yang berusaha mengambil gambar keduanya. Demikian seperti dilansir Contactmusic, Rabu (3/9/2014). (nsa)


Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.