Nikah Mendadak, Artis Korea Ini Hamil?


Selasa, 15 April 2014 00:28 wib | Hutami Windiarti - Okezone




So Yi Hyun & In Kyo Jin (Foto: Soompi)So Yi Hyun & In Kyo Jin (Foto: Soompi) SEOUL - So Yi Hyun mengejutkan para penggemar setelah mengungkapkan rencana pernikahannya dengan In Kyo Jin pada 4 Oktober di Seoul. Padahal, mereka baru menjalin hubungan selama beberapa bulan. Banyak orang menduga aktris cantik ini menikah tiba-tiba karena sedang hamil.


Mereka akhirnya mengungkapkan alasan menggelar pernikahan dalam waktu dekat saat tampil dalam acara Section TV, pada 13 April. So Yi Hyun menegaskan dirinya tidak hamil dan sempat minum alkohol sehari sebelum syuting acara tersebut. Dia juga mengaku bersedia menikah karena sudah mengenal sang kekasih sejak kecil.


In Kyo Jin mengatakan sudah menyukai So Yi Hyun sejak dulu. Dia bahkan sempat melamar dan berjanji menikahinya bila sudah dewasa. Demikian seperti dilansir Soompi.


"Sebenarnya, aku sudah suka dirinya sejak remaja. Aku ingat kami pergi ke pertandingan basket bersama. Aku berkata, 'Ketika kita sudah dewasa, kamu dan aku sudah saling percaya satu sama lain, menikahlah denganku'," ungkapnya.


Keduanya juga sudah mendapat restu dari keluarga masing-masing. Ayah In Kyo Jin sangat menyukai So Yi Hyun dan merasa senang karena mereka akan menikah. Dia bahkan menjadi anggota dari fan cafe sang aktris.


"Dia mendaftarkan diri di fan cafe milikku," kata So Yi Hyun. (nsa)


Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.