Dicari, Pria yang Bisa Menghargai Christy Jusung


Jum'at, 18 April 2014 00:29 wib | -




Jay Alatas dan Christy Jusung (Foto: Okezone)Jay Alatas dan Christy Jusung (Foto: Okezone) JAKARTA - Christy Jusung mengaku sudah mantap bercerai dengan Jay Alatas. Dia pun sudah membuktikannya dengan senyuman.


"Enggak nyesal lah. Kalau gue nyesal, gue sekarang masih di pojokan (pintu) kali sambil nangis-nangis," ujar Christy tersenyum saat berbincang dengan Okezone di kawasan Gedung MNC Tower, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Kamis 17 April 2014.


Presenter Obsesi ini mengaku sadar Jay Alatas bukan pria yang terbaik untuknya. Namun, tidak dapat dipungkiri, Christy masih membutuhkan pria yang menjaganya.


"Dia (Jay) itu memang bukan orang yang layak hidup sama saya. Jadi tidak ada sedikitpun penyesalan saya harus kehilangan dia. Karena yang saya butuhkan itu seorang laki-laki yang bisa menghargai, menghormati, dan menjaga saya dengan baik," ujarnya.


Untuk ke depannya, Christy memilih tidak mengetahui terkait perilaku sang suami. Khususnya, terkait perempuan-perempuan yang dekat dengan Jay.


"Saya sudah enggak mau ikut campur, apa yang terjadi di kehidupan dia (Jay). Karena saya merasa sudah enggak penting," tandasnya. (//nsa)


Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.