Cerai, Gwyneth Paltrow Gelar Pesta Besar


Kamis, 17 April 2014 19:20 wib | Hutami Windiarti - Okezone




Gwyneth Paltrow & Chris Martin (Foto: Mirror)Gwyneth Paltrow & Chris Martin (Foto: Mirror) LOS ANGELES - Setelah mengungkapkan perceraiannya dari Chris Martin, Gwyneth Paltrow dikabarkan berniat menggelar sebuah pesta besar. Bintang Iron Man itu ingin membuktikan dirinya dapat melanjutkan hidup dengan baik.


Gwyneth sangat bahagia dengan status barunya. Dia pun akan mengundang beberapa teman dekat wanitanya, seperti Jennifer Aniston, Chelsea Handler, dan Rita Ora. Demikian seperti dilansir Showbizspy, Kamis (17/4/2014).


"Dia ingin membuat sebuah pesta besar dengan beberapa teman dekatnya, hanya wanita, untuk menunjukkan pada dunia bahwa dia lebih bahagia dari sebelumnya tentang status single," ungkap seorang sumber.


Sekedar diketahui, Gwyneth dan Chris mengumumkan perpisahannya, beberapa waktu lalu. Banyak orang menduga perselingkuhan menjadi penyebab perceraian mereka. Gwyneth dikabarkan selingkuh dengan seorang pengusaha Miami, Jeff Soffer. Namun, perwakilan sang aktris membantah hal tersebut dan menegaskan mereka hanya bertemu secara tidak sengaja.


Tidak hanya Gwyneth, Chris juga disebut melakukan perselingkuhan. Dia terlihat menggoda kru televisi, saat Coldplay tampil di acara Saturday Night Live (SNL). (nsa)


Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.