Kate Upton Bantah Malu dengan Payudara Besarnya


Jum'at, 18 April 2014 09:17 wib | Elang Riki Yanuar - Okezone




Kate Upton (Foto: wenn)Kate Upton (Foto: wenn) LOS ANGELES - Kate Upton membantah pernah bicara soal keluhannya memiliki payudara besar. Belum lama ini, muncul pernyataan Kate yang mengaku berdoa setiap hari diberikan payudara kecil.


Menurut Kate, dia tak pernah bicara tentang hal itu. Model seksi 21 tahun ini menegaskan, mencintai bentuk tubuhnya sekarang. Termasuk bagian payudaranya yang dianggap terlalu besar.


"Aku benar-benar tidak pernah mengatakan hal itu," tegas Kate seperti dikutip dari Femalefirst, Jumat (18/4/2014).


"Jika seseorang menanyakan pertanyaan ini dan benar-benar peduli apa yang aku katakan tentang tubuhku. Aku akan bilang bahwa aku seperti semua wanita yang merasa mereka tidak punya hidup yang sempurna. Kadang mereka tidak merasa itu bagian terbaik, tapi aku cinta tubuhku. Aku selalu merasa sangat bersyukur atas apa yang aku miliki," terangnya.

(rik)


Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.