Lily Allen Hampir Meninggal saat Keguguran


Sabtu, 19 April 2014 10:20 wib | Elang Riki Yanuar - Okezone




Lily Allen (Foto: ist)Lily Allen (Foto: ist) LOS ANGELES - Lily Allen membuka pengalaman pahitnya ketika keguguran beberapa tahun lalu. Akibat kejadian yang hampir merenggut nyawanya itu, Lily mengalami trauma berat.


Lily pertama kali keguguran pada tahun 2008. Kemudian pada tahun 2010, ketika sedang hamil enam bulan, Lily harus kehilangan calon anak pertamanya dari pernikahan dengan Sam Cooper.


Dia dilarikan ke rumah sakit. Menurut Lily, dia hampir meninggal saat itu. Tapi, kejadian yang lebih membuatnya hancur tentu saja kehilangan sang jabang bayi.


"Itu sangat mengerikan dan sesuatu yang tidak aku harapkan menjadi musuk terburukku. Aku tidak pernah akan mendapatkan lebih dari itu. Aku memegang anakku dan itu benar-benar mengerikan dan menyakitkan," kenang Lily seperti dikutip dari Contactmusic, Sabtu (19/4/2014).


"Aku hampir mati. Tapi aku mati rasa dan aku tidak peduli. Aku kehilangan bayiku dan itu merupakan gambaran betapa mati rasanya aku," lanjutnya.


Lily pun selalu memikirkan calon anak pertamanya yang batal lahir itu. Sekarang, Lily sudah dikaruniai dua orang anak yang berusia dua tahun dan 15 bulan.


"Kami punya batu kecil di taman rumah kami bertuliskan namanya. Banyak hal berbeda yang aku lakukan, ritual. Aku masih menyimpannya di dalam pikiranku," tuturnya.


(rik)


Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.