Ampun, Farhat Abbas Minta Jangan Di-Bully Lagi


Selasa, 15 April 2014 16:02 wib | Alan Pamungkas - Okezone




Farhat dan Elza Sjarief (Foto: Alan/Okezone)Farhat dan Elza Sjarief (Foto: Alan/Okezone) JAKARTA - Usai pemeriksaan, Farhat meminta agar dirinya tak mendapat cibiran dan komentar negatif karena status barunya menjadi tersangka dalam kasus pencemaran nama baik yang dilaporkan Ahmad Dhani.


"Saya sudah minta maaf dan jelaskan kepada media ya sudah, ini jangan terlalu sudutkan saya, disangka saya teroris," ujar Farhat Abbas, di Direktorat Reserse Kriminal Khusus (Ditreskrimsus) Polda Metro Jaya, Selasa (15/4/2014).


Sebelum pemeriksaan, Farhat bersama dengan kuasa hukumnya, telah menyampaikan surat permintaan maaf ke Ahmad Dhani. Surat itu menandakan permintaan damai ke pihak Dhani agar kasus ini bisa selesai tanpa memasuki persidangan.


"Surat resmi ke Dhani bahwa secara kita tulus dan ikhlas lakukan permintaan maaf. Mungkin dari pernyataan-pernyataan Farhat tidak pada tempatnya, sehingga buat hati Dhani yang lagi kena musibah jadi merasa sensitif. Karena itu kita sesungguhnya minta maaf. Tujuannya enggak ada menghina, mencemarkan," sambung Elza Syarief.


Farhat Abbas diperiksa selama hampir lima jam oleh penyidik. Farhat Abbas menjadi tersangka akibat laporan dari Ahmad Dhani pada 3 Desember 2013. Dhani tak terima ocehan Farhat di Twitter yang menyudutkannya karena kecelakaan nahas yang menimpa AQJ. (rik)


Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.