Demi Tania, Dianeersky Datangi Panti Tunanetra


Kamis, 17 April 2014 18:32 wib | Alan Pamungkas - Okezone




Dianeersky (Foto: Alan/Okezone)Dianeersky (Foto: Alan/Okezone) JAKARTA - Aktris pendatang baru Dianeersky harus menjadi gadis tunanetra di film pertamanya berjudul Tania. Dian pun mengakui berperan sebagai gadis tunanetra adalah salah satu tantangan terbesar.


Untuk mengatasi tantangan itu, Dian belajar banyak dengan penyandang tunanetra di suatu panti. Dian pun belajar tentang gaya jalan, bicara, dan gimmick dari tunanetra.


"Itu sebenarnya susah banget menurut aku. Kebetulan, sebelum syuting aku dikasih waktu sama sutradara dan produser ke panti tunanetra, supaya aku bisa lihat kehidupan mereka seperti apa, perilakunya seperti apa. Kru juga bantu, tapi susah karena ini film perdana aku," kata Dian di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (17/4/2014).


Selain tunanetra, Dian pun harus belajar bermain biola. Sebab, dalam film garapan rumah produksi Agnasa Film Production, Dian juga beradegan bermain biola.


"Kalau biola aku belajar dari Youtube, karena main biola enggak sembarangan, pegang saja enggak sembarang, ada caranya," lanjutnya.


Tania adalah film bercerita tentang Tania (Dian) yang menjalani kisah cinta segitiga dengan Tara (Ferly Saputra) dan Genta(Afdhal Yusman). Film garapan sutradara Agung NS Nanda itu juga diperankan oleh aktris dan aktor senior seperti Wulan Guritno, Totos Rasiti dan hengky Sulaiman. Film ini akan dirilis pada 24 April 2014.

(rik)


Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.