Jika Temukan Pengganti Gaston, Jupe Langsung Dikawinin


Selasa, 15 April 2014 23:02 wib | Alan Pamungkas - Okezone




Jupe (Foto: Arif/Okezone)Jupe (Foto: Arif/Okezone) JAKARTA - Ibunda Julia Perez (Jupe), Sri Wulansih lebih selektif mencari calon menantu setelah putrinya putus dengan Gaston Castano. Terlebih lagi, Sri berharap Jupe tak mencari pasangan dari kalangan pesepakbola.


"Sebenarnya enggak semua pemain bola sih, cuma ya yang ini (Gaston) sih," kata Sri ditemui di kawasan Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (15/4/2014).


Selain itu, jika Jupe telah memiliki pasangan, Sri berharap agar tak menjalin asmara terlalu lama. Selain umur terus bertambah, ditakutkan akan putus dan sia-sia hubungan yang telah lama dibina.


"Bilang kalau ada yang mau, jangan bertahun-tahun, pokoknya bisa bimbing dan dekat sama keluarga," lanjut Sri.


Sri pun tetap berdoa, di tengah kegalauan yang melanda putri kesayangannya, akan ada sosok lelaki yang mendekat. Jika lelaki itu baik menurut Sri, tak menutup kemungkinan, ia akan menikahkan Jupe dengan lelaki tersebut.


"Saya doakan selalu sehat, rezeki, sukses di pekerjaan, mudah-mudahan enggak lama lagi dapat jodoh. Amin. Kalau Jupe-nya sreg dan anaknya baik, besok juga dikawinin," tutup Sri. (rik)


Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.